Hack symbian dengan hellocarbide(test n73)

Diposting oleh Aang Permana pada 23:33, 08-Apr-12

Assalamu'alaikum

Selamat wayah ginie, semoga dalam keadaan sehat semuanya, sudah lama gak update post di gogoblog ini,.

Ini adalah postingan yang sdh lama di share oleh para masta, dan juga para sobat symbianer sejati sudah pada tau, hal tersebut. Namun karna ada sobat yang minta jadi saya posting kembali.

langsung saja siapkan dulu senjatanya:

1.files-hack-symbian.zip

2.x-plore-s60-1-53.sisx

instal xplore danSelanjutnya Hellocarbide di hp km, kalau gak salah file hellocarbide nya ada dua, kamu instal satu saja, jika hellocarbide tdk bisa di instal, maka kamu harus ubah dulu setingan tgl dan tahun di hp kamu menjadi 01/01/2009 , setelah itu coba instal lgi hellocarbide. Sekarang ikuti petunjuk ini:

1). Buka xplore,lakukan seting dng cra klik keypad 0, atau bisa lewat buka menu > tools > configuration. tandai smua yg ada kotaknya. Hal ini bertujuan agar folder/file yg sembunyi bs trlihat.

2). Minimaliskan explore dengan cara tekan tombol menu di hp (jangan ditutup), kemudian km buka aplikasi Hello_carbide, klik pilihan/options > Menu1 > Yes. nanti hellocarbide akan menutup dngan sendirinya.

pada posisi ini smua menu di ponsel tdk bisa di buka, maka dari itu saya melarang untk menutup explore tadi.

3). Buka lgi explore yang diminimaliskan tadi, kemudian cari file Installserver.zip yg udh km dunlud tdi. extract installserver.exe yg ada didalamya dan paste ke folder c: \sys\bin\(taruh disini)

untuk file installserver.exe sesuaikan dng ponsel kamu, dlm paketan zip yang sdh aku lampirkan ponsel yg suport pre- Fp1 dan Fp1. tinggal kamu pilih aja installserver.exe yg suport deng type ponsel kamu.

4). Langkah trakir restart hp km, selesai deh.. Sekarng sedot aplikasi ksuka'anmu tnpa prduli file itu unsigned ataupun sertifikat kadaluarsa.

Sumber dari agan Virgo

catatan:

Bila sudah selesai dan berhasil, saya sarankan untuk tidak menginstal aplikasi yang tidak sesuai/compatible dengan hp, runyam deh urusannya,.

Fontrouter lt & man ( aplikasi untuk merubah font)

Diposting oleh Aang Permana pada 13:36, 26-Mar-12

Assalaamu'Alaikum Selamat sore, untuk brada, sista dan masta semuanya, salam hangat sehangat kopi yang menyertai daku sore ini Postingan kali ini adalah aplikasi yang bisa merubah font hp, tentunya untuk para masta sdh tak asing lagi. langsung saja ke pokok bahasan, *font: file font itu biasanya berformat ttf, bisa di dapat gratis di internet. Atau bisa juga mengambil dari komputer. Aplikasi ini terdiri dari 2... [Baca selengkapnya]

Trik gratis internet three dg apn indosat

Diposting oleh Aang Permana pada 02:40, 26-Mar-12

"Assalamualaikum" Selamat wayah kieu sobat semua, dimanapun kalian berada. Pada kesempatan ni saya akan trik baru gratis internet 3 via operamini dengan menggunakan apn indosat.. hhee unik bukan sebenarnya trik ini bukan murni dari saya melainkan dari tetangga baru mwb saya yaitu sobat ato50 Namun disini saya ingin menyempurnakan trik nya biar bisa open trik atau bisa digunakan di versi lain dari operamini... [Baca selengkapnya]

Aplikasi penghapus file sampah di memory phone dan memory card

Diposting oleh Aang Permana pada 01:55, 23-Mar-12

Assalamu'alaikum wr.wb Selamat pagi sobat semua, semoga hari ini tetap bersemangat dalam melakukan kebaikan, apapun itu Hari ini saya hanya ingin berbagi aplikasi penghapus file sampah, yang tentunya aplikasi ini sudah banyak di share oleh para mwber, terutama para masta yang lebih dulu tahu aplikasi ini. Meski aplikasi ini sudah lama di share, tapi tidak ada salahnya saya share kembali. Aplikasi penghapus file sampah... [Baca selengkapnya]